Koneksi Inet yang lemotz

Sekarang ni koneksi inet yang lagi gw pake adalah paket m3 gprs -yang kita harus beli pulsa khusus, dengan harga 6 ribu bisa dipake selama 4 jam..Lumayan sih drpd lumanyun, tp tetep aja bikin manyun…lemotnya kagak nahan!!ya iyalah secara cuman pake sinyal gprs, ga dpt 3g..kecepatannya cuman bbrp kB doank…huks…cuman buat buka fb aja nunggu seharian (haha klo ini lebay)…apalagi klo nge-load image,,,bah nungging2 dah nungguinnya….

nah td sempet jg nyoba pke flash telkomsel yang paket time based, gw pake nmr AS. jauh lebih baik sih kecepatannya,,,tapi mahaaaall…masak tarif per menitnya 350, klo yang paket 3hari 30ribu, sebulan 100ribu…yaa klo dibandingin sm m3 sih jauuuh lebih mahal…tapi kecepatan juga jauh lebih baik….

ehhmm…ya itu lah harga mahal kualitas bagus…

ada gak sih harga murah tapi kualitas bagus….susah pastinya…

Advertisements

Leave a comment »

Nasib penumpang tanpa tiket

Kejadian ini terjadi di sebuah stasiun kereta, pas saya mau balik ke bandung…jadi ceritanya begini, saya datang di stasiun kurang lebih setengah jam sebelum kereta saya berangkat..otomatis masih ada kereta2 lain yang akan berangkat, nah kebetulan waktu saya sampai di stasiun itu sedang ada kereta yang menuju Jakarta, senja utama kalo ga salah. Dan karena hari itu adalah hari minggu, otomatis rauame banget tu stasiun..abis pada wiken’an di kampung halaman trus balik lg ke jakarta untuk memulai hari kerja lagi..Saking ramenya ampe pusing dah ngliatin orang2 sliweran..sampe mata saya tertuju pada pemandangan yang agak ‘enak’ ditonton..adegan perpisahan sepasang kekasih..(ow ow ow)..

Terlihat bahwa si cewek yang akan ditinggalin sm si cowok kayak ga rela gt, hampir menangis malah…beuuhh…nah tibalah saat berpamitan, salaman, cipika cipiki cibir (haha..uuppss..) trus si cewek ngliatin langkah si cowok hingga naik ke kereta sambil menahan isak tangis…(jiakakak…pgn ketawa aj…tp kasian juga sm si cewek..)ya udah deh sy urungkan niat utk ketawa kenceng…:D..si cewek gak nunggu ampe keretanya jalan, abis pamitan langsung deh dia pulang..

Nah selang 15 menit si cewek pergi, tiba2 sy ngliat petugas kereta yang meriksa tiket (bukan kondektur, tapi semacam petugas keamanan kyknya yg meriksa penumpang2 tanpa tiket dan seabangsanya) teriak teriak, terdengar keras krn persis di pintu kereta adegan itu berlangsung…ternyata yg dia (petugas) teriakin adalah si cowok yg telah melakukan adegan melow tadi…penasaran kan kenapa,,,sy perhatiin terus tu perdebatan mrk, sampe akhirnya si cowok turun dr kereta dan lari kocar kacir + malu mungkin….dan ternyata oh ternyata si cowok ini gak punya tiket!!wahahahaha padahal td udah pamitan dengan gaya sinetron2 indonesia¬† tapi ternyata gak jadi berangkat karena diusir gak punya tiket….jiaaahhh malu bgt deh pasti,,secara adegan perpisahan td diliat banyak orang yg duduk2 di kursi deket pintu gerbong kereta yg dia naikin, ee tiba2 tu cowok terusir begitu sajaa….hahaha sia2 sudah adegan mesra yang telah dibuat sepsang kekasih itu hanya gara2 gak punya tiket…

pesan yg dpt diambil adalah pastikan anda telah membeli tiket sebelum malu sendiri karena telah melakukan adegan perpisahan dengan orang2 yang anda sayangi [apalagi adegannya dilakukan didepan umum] dan ternyata gak jadi pergi…:D

Leave a comment »

rekruitasi Prolab

ahhh….gw gak dapet tiket pulaaang besok pagiiii….ada c tiket berdiri…tapiii….asak iya berdiri ampe bandung….set daaahhh….

ya udah lah gw cantumin nih logo prolab di blog gw,,,ebagai salah satu syarat buat tes tertulisnya…

walopun tar blm tentu bisa ikutan juga tapi seenggaknya sudah berusaha….hehehe….

Logo Prolab nih!

Logo Prolab nih!

Leave a comment »

lantai tembus pandang dr ketinggian sekian meter…huaa…

lantai tembus pandang

beuh…gila nih…gedung dg ketinggian brp puluh lantai tu,,tp lantainya tembus pandang….gilaaa….

g berani gw klo suruh berdiri di atas sono no….lgsg pingsan kali ya….ngliat gambarnya aj serem….

Comments (1) »

wisata malam..

berbagi pengalaman ajah….semalem sy abis jalan2 ke ciater…itu lho tempat wisata pemandian air anget….dr lembang msh kesono lagi….

berangkat jam 1/2 11 malem….mana ujan,,becek,,ga ad ojek,,,tp untungnya ad mobil,,,heuheu,,,,nyampe sana jam 12an gitu….kirain cm kita ber-7 doank ni yg udah gila wisata malem2 buta…eeee trnyt kolam’nya udah penuh orang….banyak jg ternyata…anak2 muda juga sih kebanyakan….segerombol2 gitu,,,ad yg co2 semua,,ad pulak yg co ce,,,trus ad juga yg dr luar bandung (trmsk sy..hehe..)

di sana cm berendem2 gitu,,,g berani renang…gila g kuat kali sm aernya yg panas tu…(alasan utama c krn sy ga bisa renang…hahaha…)..trus sambil berendem2 (kakinya doank tu yg direndem….hihi..) pd crita2 serem gitu…hiiiiiiii…..dh merinding aj tu lama2…

akhirnya jam 1/2 4 kita mutusin buat udahan…yeah…di jalan pun serem kali…jalannya sepi,,kiri kanan kalo g hutan ya jurang,,trus gelap bgt pulak….beuuuhhh….dah tancap gas terus tuh…

sekitar jam 1/2 5 dh nyampe bandung lg….krn perut keroncongan,,kita mutusin buat cr makan dl…tantangan br ni di sini,,,cr makan dmn????scr jam segitu tempat2 makan psti dah tutup….trus kita coba ke C’Mar…ee msh rame juga trnyt,,,pd pulang dugem tu kek’nya….nah di sini kita ngliat seseorang yg familiar bgt mukanya….yakin bgt tu pasti artis…tp satupun di antara kita kagak ada yg inget tu artis namanya sapa…(hahaha bodoh bgt yak…..eh kita yg ga gaul ato artisnya yg emg g terkenal ya…hehe…)…

slese makan lagsung deh kita pulang….nympe sukabirus jam 5 an gitu….

ehhmm….malam yg cukup melelahkan,,tp lumayan nge-refresh pikiran stlh dan sblm bergelut dg tugas….huh.

Comments (2) »

????

yeah……bingung……1 kata yg bisa ngebuat orang jadi gilaaa…..krn dg kebingungan yg dy miliki, dy ga bakal bisa nglakuin dg tenang…..(bener g ya….bingung juga gw….)…yaaa klo gw c gitu…klo lg bingung,,gw jd ga bs ngapa2in….(bisa c sbnrnya,,,yaa di dramatisir dikit lah…hehhe…)

dan sekarang ini,,saat ini,,menit ini,,,detik ini,,(duuuhh iya2…)…gw lg bingung….

bingung terhadap sesuatu….sesuatu apakah itu???? nah lo….itu dy masalahnya…gw bingung terhadap sesuatu hal yg gw bingung itu apa….waaaaa…..eh sbnrnya g bingung jg c yg gw bingungin apa, tp gw g mo aj blg disini…lah???? bingung juga kan situ???? hahahaha….

oke..oke…sekarang jangan bingung yaa….gw critain de,,,

eh tapi g usah lah ya….

heuheu,,,,,tar lo mlh tmbh bingung lg….

dah ah biarin gw aja yg tau klo gw bingung dg something yg entah apa gw juga ga ngerti…..

Leave a comment »

beberapa hari yaanngg….

beberapa hari yang menyebalkan…..

ga enak rasanya…

pengennya emosiiiiii teruuuusssss…..

kenapa ya…????

Leave a comment »